Dua Tersangka Pengedar Sabu Diamankan BNNP Kalsel, Segini Nih Jumlah Sabunya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 09 Februari 2021

Dua Tersangka Pengedar Sabu Diamankan BNNP Kalsel, Segini Nih Jumlah Sabunya

BERITABANJARMASIN.COM - Dua tersangka pengedar narkoba jenis sabu ditangkap Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Kalimantan Selatan, di Banjarbaru.

Barang bukti yang disita BNNP Kalsel terdiri dari 20 paket sabu berukuran besar dan kecil dengan berat kurang lebih 5,5 kilogram.

“Dua tersangka tersebut berinisial JW dan JS. Berdasarkan informasi yang kita terima, sering melakukan transaksi penerimaan ataupun penyaluran narkotika di Kalsel,” ucap Kepala BNNP Kalsel, Brigjend Pol Jackson Arisano, pada saat Konfersi Pers di Kantor BNNP Kalsel, Banjarmasin, Senin (8/2/2021).

Jackson mengatakan BNNP Kalsel akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap jaringan narkoba. Indikasinya sangat kuat bahwa beberapa jaringan tersebut terus berupaya untuk menyelundupkan dengan jumlah yang cukup besar di Kalsel.

“Dengan tertangkapnya dua tersangka tersebut, kita telah berhasil menyelamatkan kurang lebih 100 ribu orang dari penyalahgunaan,” pungkas dia. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only