Dewan Kalsel Dukung Kenaikan Tunjangan Pengajar Al Quran di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 09 Februari 2021

Dewan Kalsel Dukung Kenaikan Tunjangan Pengajar Al Quran di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Rachmah Norlias mendukung kenaikan tunjangan ustaz dan ustazah pengajar baca tulis Al Quran. Ini akan segera disampaikan ke Pemkot Banjarmasin.

Selain itu, pemerintah daerah diharapkan memberikan biaya operasional kepada TPA yang belum ada biaya operasional dari pemerintah. Aspirasi ini sebagaimana disampaikan warga Jalan Antasan Kecil Timur Dalam, Kecamatan Banjarmasin utara di TPA 125 Nurul Huda. 

Menurut Rachmah perjuangan dalam kenaikan tunjangan bagi Ustad dan Ustazah  ini harus didukung. "Karena jika tidak ada ustaz dan ustazah, tidak ada yang bisa mengajari membaca Al-Quran kepada anak-anak," ujarnya, Selasa (9/2/2021).

"Tindak lanjut dari reses kali ini akan kami buatkan rekap per titik yang akan kita sampaikan ke Pemerintah Kota Banjarmasin," sambungnya.

Pihaknya juga akan memasukkan aspirasi warga kedalam pokok-pokok pikiran reses DPRD Kalsel yang nanti akan dimasukkan ke Badan Keuangan Daerah (Bakeuda) Pemerintah Provinsi Kalsel. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only