Bupati Tanah Bumbu Peringati Hari Pahlawan 7 Pebruari Pagatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 09 Februari 2021

Bupati Tanah Bumbu Peringati Hari Pahlawan 7 Pebruari Pagatan

BERITABANJARMASIN.COM, BATULICIN - Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H Sudian Noor didampingi Penjabat Sekretaris Daerah H Ambo Sakka, beserta jajaran melakukan ziarah dan tabur bunga di Makam Pahlawan Pagatan, Kecamatan Kusan Hilir, Minggu (7/2/2021) pagi.

Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 7 Pebruari Pagatan. Adapun rangkaian kegiatan diawali dengan tabur bunga oleh Bupati Sudian Noor beserta seluruh jajarannya yang ikut dalam ziarah.

Selanjutnya, rombongan memanjatkan doa untuk arwah para pahlawan yang telah berjasa bagi bangsa dan negara dalam mempertahankan kemerdekaan RI.

"Mari kita memaknai nilai-nilai patriotisme dan semangat para pahlawan 7 Pebruari sebagai energi dan semangat dalam memajukan pembangunan di Bumi Bersujud," ujar Sudian Noor.

Usai ziarah dan tabur bunga, rombongan bersilaturahmi ke kediaman para keluarga veteran Pahlawan 7 Pebruari Pagatan. Dalam silaturahmi tersebut, Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu memberikan bingkisan santunan untuk keluarga veteran.

Kegiatan ziarah ke makam Pahlawan 7 Pebruari Pagatan ini juga disiarkan secara langsung oleh Dinas Kominfo Tanah Bumbu melalui Youtube Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only