Disdikbud Kalsel Belum Buka Pembelajaran Tatap Muka | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 10 Februari 2021

Disdikbud Kalsel Belum Buka Pembelajaran Tatap Muka

BERITABANJARMASIN.COMSurat Keputusan Bersama (SKB) empat menteri terkait pembelajaran tatap muka pada Januari 2021 memberikan kewenangan pembukaan satuan pendidikan kepada kepala daerah masing-masing.

Namun, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalimantan Selatan masih belum membuka pembelajaran tatap muka untuk sekolah yang ada di Kalsel. Apalagi hingga hari ini (10/2/2021) pandemi masih belum selesai. “Memang benar untuk SKB empat menteri membolehkan sekolah tatap muka, tapi jika di liat dari kasus Covid-19 yang ada di kalsel tidak memungkinan untuk dilakukannya pembelajaran tatap muka,” ucap Kepala Seksi Kurikulum Bidang SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kalsel, Gusti Musriadi.

Ia menambahkan, terkait dengan tingginya angka positif yang ada di daerah belum memungkinkan melakukan pembelajaran tatap muka.

“Walaupun nantinya sekolah akan dibuka pembelajaran tatap muka untuk protokol kesehatan harus ketat, jumlah murid yang ada di dalam kelas hanya 50% dan itupun hanya untuk mengajar saja serta dilakukan berjadwal, untuk kegiatan ekstrakurikuler dan kantin sekolah masih belum di perbolehkan,” pungkasnya. (MC Kalsel/usu/rilis)

foto: MC Provinsi Kalsel

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only