Dewan Kalsel Sampaikan Perkembangan Perbaikan Jalan dan Jembatan Rusak Pasca Banjir | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 02 Februari 2021

Dewan Kalsel Sampaikan Perkembangan Perbaikan Jalan dan Jembatan Rusak Pasca Banjir

BERITABANJARMASIN.COM - Jalan Trans Kalimantan pasca banjir mengalami kerusakan. Jalan dan jembatan diprediksi dapat digunakan kembali dalam waktu dekat. Hal ini disampaikan Ketua Komisi III DPRD Provinsi Kalsel, Sahrujani.

Sebelumnya Komisi III DPRD Kalsel telah menggelar rapat kerja dengan mitra kerjanya membahas penanganan infrastruktur jembatan dan jalan yang mengalami kerusakan pasca banjir.

"Telah kita Kita koordinasikan masalah ini, jembatan yang putus sudah diperbaiki dan selesai dalam waktu dekat ini," ujarnya.

Sahrujani mengatakan seperti Jembatan Mataraman-Astambul, perbaikannya akan segera rampung dan bisa digunakan untuk angkutan kapasitas 50 ton serta Jembatan Pabahanan di Pelaihari juga diperbaiki. 

Adapun BPTD Wilayah XV akan berkomunikasi dengan PT Angkutan Sungai Danau dan Penyeberangan (ASDP) Cabang Batulicin guna membantu penyeberangan di Sungai Alalak. 

Dua belah pihak tersebut tambah Sahrujani juga akan menghitung berapa lama penyeberangan tersebut dilakukan.(maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only