Dandim 1002/Barabai Distribusikan Bantuan Satuan Jajaran Kodam/Mulawarman | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 03 Februari 2021

Dandim 1002/Barabai Distribusikan Bantuan Satuan Jajaran Kodam/Mulawarman

BERITABANJARMASIN.COM - Komandan Kodim 1002/Barabai, Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin.S.I.P.,M.I.,Pol bersama anggota mendistribusikan bantuan logistik kepada warga korban bencana banjir dan longsor di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Akses jalan menuju tiga desa di Kecamatan Hantakan yang dituju Dandim sudah bisa dilewati. Namun sebagian wilayah masih ada yang tertimbun longsor.  

Melewati medan yang lumayan licin dan cukup menantang, Dandim dan anggota menyalurkan bantuan ke Desa Arangani, dilanjutkan ke Desa Patikalain.

“Bantuan sembako yang disalurkan kepada warga korban musibah banjir dan longsor adalah dari satuan jajaran Kodam Mulawarman yang meliputi satuan jajaran Korem 101/Antasari, Korem 091/Aji Surya Natakuma, Korem 092/Rajamahalila dan Kodim 0905/BS,” ucapnya, Selasa (2/1/2021).

Selain itu, Dandim juga menyerahkan uang tunai kepada 7 orang keluarga korban yang meninggal dunia, Khususnya korban yang berada di Desa Patikalain 3 orang, Desa Hantakan 3 orang dan Desa Bulayak 1 orang.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat meringankan beban kepada saudara-saudara kita yang tertimpa musibah dan diberikan kekuatan untuk kembali bangkit,” harapnya. Korem 101/Antasari. (MC Kalsel/ARH/rilis)

Foto: MC Pemprov Kalsel

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only