Warga Terdampak Banjir Banjarmasin Dibantu Truk Dapur Umum TNI AL | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 28 Januari 2021

Warga Terdampak Banjir Banjarmasin Dibantu Truk Dapur Umum TNI AL

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina menghadiri penyerahan bantuan logistik berupa truk dapur umum dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Laut (TNI AL) yang diterima langsung oleh Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor di Terminal Penumpang Trisakti Banjarmasin, Kamis (28/1/2021).

Di sela kegiatan tersebut, Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada TNI AL yang melalui Pangkalan Angkatan Laut (LANAL) Banjarmasin menyerahkan bantuan kepada korban banjir di Kalimantan Selatan termasuk Kota Banjarmasin.
"Atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin, kami mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Panglima TNI beserta para Angkatan Laut yang hari ini menyerahkan bantuan untuk korban banjir," kata H Ibnu Sina.
Selain itu, Beliau mengungkapkan TNI AL setempat bukan hanya menyerahkan bantuan yang dilaksanakan hari ini, namun melalui LANAL Banjarmasin, beberapa waktu yang lalu saat situasi tanggap darurat bencana banjir sudah terlebih dahulu memberi bantuan berupa perahu karet.
Perahu karet tersebut dibutuhkan untuk menyalurkan bantuan logistik berupa pangan dan pakaian kepada korban banjir yang aksesnya sangat sulit dijangkau melalui jalur darat, terlebih kawasan yang terisolir akibat dari dampak musibah banjir itu.
"Selama ini pun LANAL Banjarmasin sudah membantu kita dalam evakuasi dengan meminjamkan beberapa perahu karet kemaren saat tanggap darurat," ungkapnya. (Diskominfotik-mz)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner