Wali Kota Samarinda Serah Bantuan Logistik, Bantu Penangan Banjir Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 26 Januari 2021

Wali Kota Samarinda Serah Bantuan Logistik, Bantu Penangan Banjir Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Wali Kota Samarinda Syaharie Jaang serahkan bantuan langsung berupa kebutuhan logistik ke Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina, Selasa (26/1/2021).

Bantuan tersebut menurut Syaharie merupakan bentuk kepedulian Pemkot Samarinda terhadap musibah bencana banjir di Kota Seribu Sungai.

"Ini bentuk kepedulian kami, yang sebelumnya juga kami serahkan bantuan ke kabupaten lain," paparnya, Selasa (26/1/2021).

Pada kesempatan tersebut orang nomor satu di kota tepian itu, turut prihatin akan kondisi Kota yang saat ini masih banjir.

Menanggapi hal itu, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan ASN Pemkot Samarinda.

Karena bantuan tersebut berguna bagi masyarakat kota yang terdampak bencana banjir. "Kami mengapresiasi Wali Kota Samarinda atas bantuannya, sangat berharga bagi warga Banjarmasin," jelasnya.

Pemkot Banjarmasin ujar Ibnu, terus berupaya menanggulangi banjir dengan melakukan pompanisasi di 13 titik wilayah yang terdampak banjir terparah. Ia berharap upaya tersebut bisa membuat banjir secepatnya surut. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only