Wakil Bupati Tanbu Ready Kambo Kunjungi Seluruh Kantor Kecamatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 29 Januari 2021

Wakil Bupati Tanbu Ready Kambo Kunjungi Seluruh Kantor Kecamatan

BERITABANJARMASIN.COM, BATULICIN - Wakil Bupati Tanah Bumbu H Ready Kambo melaksanakan kunjungan ke seluruh kantor kecamatan yang ada di Bumi Bersujud.

Di hadapan para camat yang menyambutnya, Ready Kambo menyampaikan kunjungan tersebut sebagai ajang silaturahmi menjelang berakhirnya masa jabatan sebagai Wakil Bupati.

“Selama kurang lebih 23 bulan saya bertugas, semuanya saya anggap seperti keluarga, sudah seperti anak anak sendiri,” tutur Ready Kambo.

Rangkaian kunjungan dimulai oleh Wabup pada Kamis (28/1/2021) dengan mendatangi 4 kantor kecamatan.

Yakni kantor Kecamatan Karang Bintang, lalu kantor Kecamatan Kusan Hulu, kemudian kantor Kecamatan Kuranji, dan rangkaian kunjungan hari itu ditutup dengan kunjungan ke kantor Kecamatan Kusan Hilir.

Dalam kesempatan ini juga Ready Kambo meminta maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan, maupun masukan dari semua pihak yang belum terealisasi.

“Sebagai manusia biasa, saya juga tidak luput dari kesalahan. Dan silaturahmi yang terjalin harus tetap dijaga, karena batas silaturahmi sepanjang hayat,” ungkapnya.

Tak lupa dalam kesempatan itu, Wabup H Ready Kambo mengingatkan kembali kepada para aparat di kecamatan untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan.

“Tetap laksanakan protokol kesehatan, terutama diri kita, keluarga kita dan lingkungan sekitar kita. Semoga pandemi Covid 19 ini cepat berakhir,” sebut Ready Kambo. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner