Pimpin PKS Banjarmasin, Mathari Tancap Gas Siapkan Kualitas Kader Songsong Pemilu 2024 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 25 Januari 2021

Pimpin PKS Banjarmasin, Mathari Tancap Gas Siapkan Kualitas Kader Songsong Pemilu 2024

BERITABANJARMASIN.COM - Terpilih menjadi Ketua DPD PKS Kota Banjarmasin periode 2020 - 2025 dari hasil Musda V PKS Kota Banjarmasin, Mathari mencanangkan beberapa target dan fokus pada persiapan pemenangan PKS tahun 2024.

Mathari mengaku mendapat mandat untuk meningkatan kualitas dan kuantitas kader dan menjadikan PKS menjadi tiga besar pemenang Pemilu 2024 di Banjarmasin.

Dimana menyiapkan kualitas kader yang kapasitasnya siap untuk jadi pemimpin di masa yang akan datang baik di daerah, provinsi atau nasional mengisi pos-pos legislator maupun pemerintahan.

"Setelah pelantikan tersebut, kita harus tancap gas untuk persiapan pemenangan PKS tahun 2024," ujarnya.

Dirinya menjelaskan, selama ini PKS sebagai partai dakwah selalu mencoba hadir dan membantu di tengah masyarakat. Ia berharap masyarakat jangan ragu lagi untuk memilih PKS.

"Kami siap bersama-sama memperjuangkan aspirasi masyarakat dengan permasalahan-permasalahan di tingkat daerah, provinsi maupun nasional," tegas Wakil Ketua Komisi I DPRD Kota Banjarmasin itu.

PKS lanjutnya, terbuka untuk semua yang ingin menjadi anggota tidak hanya satu agama tertentu saja namun untuk semua agama. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner