Begini Aksi Ketum Partai Gelora Kalsel Dorong Perahu Karet Salurkan Bantuan Korban Banjir | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 25 Januari 2021

Begini Aksi Ketum Partai Gelora Kalsel Dorong Perahu Karet Salurkan Bantuan Korban Banjir

BERITABANJARMASIN.COM - Banjir masih menggenangi beberapa kabupaten/kota di Kalsel seperti Kelurahan Jawa Laut, Kabupaten Banjar yang ketinggian air masih cukup tinggi dan mengakibatkan aktivitas warga lumpuh karena sulitnya akses transportasi. 

Titik terang banjir di daerah itu masih belum dapat dipastikan kapan berakhir, saat ini saja tinggi air banjir disana mencapai pinggang orang dewasa dan membuat sebagian warga mulai menderita penyakit kulit.

Hal ini mengundang keprihatinan dan kepedulian banyak pihak. Seperti yang dilakukan kader Gelora Kalsel yang mengirimkan bantuan dengan perahu.

Ketua DPW Partai Gelora Kalsel, Riswandi mengungkapkan bahwa pihaknya telah mengirimkan bantuan obat-obatan serta makanan untuk warga kelurahan Jawa Laut pada Minggu (24/1/2021).

"Kita berharap disana air bisa segara surut dan aktivitas ekonomi bisa kembali berjalan normal," ucapnya kepada BeritaBanjarmasin.com

Disamping itu, Ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Banjar, Mohammad Abrory Tadjib mengungkapkan merasa terbantu dengan kedatangan pengurus wilayah, rekan-rekan DPW dengan menyalurkan bantuan obat-obatan serta makanan untuk warga. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only