Lantik Pj Sekda Tanbu Di Mesjid Agung Nurussalam, Bupati H Sudian Noor Berharap Agar Selalu Ingat Mesjid | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Jumat, 08 Januari 2021

Lantik Pj Sekda Tanbu Di Mesjid Agung Nurussalam, Bupati H Sudian Noor Berharap Agar Selalu Ingat Mesjid

 


BERITABANJARMASIN.COM- Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) Resmi dilantik Bupati Tanbu H Sudian Noor, bertempat di Mesjid Agung Nurussalam, Gunung Tinggi, Kecamatan Batulicin, Jum’at (08/01/2021).

Pelantikan berdasarkan Keputusan Bupati Tanah Bumbu Nomor : T/821/060/BKD-MP.3.BUP/I/2021 tentang pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah Tanah Bumbu.

Usai melantik, Bupati H Sudian Noor mengatakan pelantikan yang dilaksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku pada ASN guna memenuhi kebutuhan sistem birokrasi di pemerintahan sebagai tanggungjawab memberikan pelayanan optimal dan respon cepat kepada masyarakat.

"Jabatan adalah amanah. Untuk itu, layanilah masyarakat dengan baik," ucapnya.

Adapun pemilihan Mesjid sebagai tempat pelantikan, Bupati Sudian Noor berharap agar pejabat yang dilantik selalu ingat dengan mesjid.

“Mesjid adalah tempat yang suci, artinya dalam melaksanakan pekerjaan sebagai ASN jangan dinodai dengan prilaku yang kotor,” pungkas dia.(Advertorial)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only