Komunitas Istri Pegawai BNI dan LMI Kolaborasi Bagikan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 19 Januari 2021

Komunitas Istri Pegawai BNI dan LMI Kolaborasi Bagikan Bantuan ke Warga Terdampak Banjir

KALSEL – Lembaga Amil Zakat Nasional Lembaga Manajemen Infaq (Laznas LMI) dan Komunitas Istri Pegawai BNI kompak kolaborasi bagikan makanan siap saji ke warga terdampak banjir. Mereka membagikan ke Kel. Pengambangan, RT 09. Kec. Banjarmasin timur.

“Hari ini kami membagikan makanan siap saji, peralatan mandi, makanan bayi, gula, biskuit dan minuman sachet. Lokai itu kami pilih karena salah satu yang sangat terdampak,” ujar Sari Ramadhana selaku relawan Laznas LMI saat di lokasi pemberian, Selasa (19/01/2021).

“Saat ini kami bersama perwakilan istri pegawai BNI (KKBS WBJ) Wilayah Banjarmasin yang turut memberikan bantuan berupa popok bayi dan susu, mereka sangat antusias saat membantu,” tambahnya.

Senada, ibu RT 09 dari kelurahan tersebut mengucapkan terimakasih, karena beberapa hari ini belum ada bantuan dari lembaga.

“Beberapa hari ini kami dibantu tetangga yang mampu, namun sangat terbatas, kali ini kami dapat bantuan dari lembaga, terimakasih,” tutupnya. (Rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only