Bank Kalsel Siap Tingkatkan PAD Kalsel | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 20 Januari 2021

Bank Kalsel Siap Tingkatkan PAD Kalsel

BERITABANJARMASIN.COM - Permintaan Komisi II DPRD Kalsel agar Bank Kalsel bisa masuk ke pelosok-pelosok desa disikapi Direktur Utama (Dirut) Bank Kalsel, Agus Syabarrudin.

Menurutnya hal ini telah diusulkan sejak tahun lalu. Ia pun mengaku siap meski harus bersaing dengan Bank BUMN yang lebih dulu dan bermodal raksasa. 

"Kita menimbang kondisi yang masih di masa pandemi Covid-19, saat ini terkait kesiapan teknologi serta SDMnya maka rencana itu akan dieksekusi pada semester II tahun 2021," ujarnya.

Bank Kalsel sendiri memposisikan diri digaris terdepan dalam upaya peningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kalsel. Salah satunya seperti pada mekanisme dan kelancaran penerimaan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB). 

Dengan menjalin sinegitas bersama semua unit pelaksanan pendapatan daerah (UPPD), bahkan saat ini sudah menempatkan unit layanan khusus disetiap samsat se-Kalsel.

"Kita berupaya agar apa saja yang dibutuhkan dalam hal mutu pelayanan dapat terpenuhi dan berkualitas," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only