Kadisdik Banjarmasin: 11 Januari Pembelajaran Tatap Muka Tetap Dilakukan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 05 Januari 2021

Kadisdik Banjarmasin: 11 Januari Pembelajaran Tatap Muka Tetap Dilakukan

BERITABANJARMASIN.COM - Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Totok Agus Daryanto menyatakan pembelajaran tatap muka pada 11 Januari 2020 tetap dilaksanakan.

Ditegaskannya Kemendikbud menyampaikan penyelenggaraan pembelajaran tatap muka semester genap tetap dimulai Januari.

Ini mengacu surat keputusan bersama (SKB) Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Menteri Agama, Menteri Kesehatan, dan Mendagri tentang panduan penyelenggaraan pembelajaran pada semester genap tahun ajaran 2020/2021. "Pembelajaran tatap muka tetap kita jalankan sesuai rencana," ujarnya, Selasa (5/1/2021).

Totok mengatakan pembelajaran tatap muka bisa tetap dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan di kawasan sekolah. "Karena hingga saat ini pun belum ada keluar surat edaran untuk pembatalan pembelajaran tatap muka," jelasnya.

Sementara itu, Wali Kota Banjarmasin Ibnu Sina menyatakan tidak keberatan jika harus menunda pembelajaran tatap muka dari rencana sebelumnya. Jika hal tersebut memang benar benar sesuai arahan dari pusat. "Kalau pusat menyatakan menunda, bearti kita tunda," pungkasnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only