Gubernur Sahbirin Noor Telah Divaksin Covid-19 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 14 Januari 2021

Gubernur Sahbirin Noor Telah Divaksin Covid-19

BERITABANJARMASIN.COM- Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah setempat, menjalani vaksinasi Covid-19, Kamis (14/01/2021) di Gedung Mahligai Pancasila.

Vaksinasi Covid-19 hari ini juga sekaligus memulai kegiatan vaksinasi di Kalsel.Turut hadir dari unsur MUI Kalsel, Ikatan Dokter Indonesia, dan pejabat terkait lainnya.

"Imbauan kepada kita semua, karena kita ingin sehat dari musibah Covid-19. Mari kita bersama meningkatkan ketahanan atau imun sebagai anak bangsa, anak banua Kalsel dengan vaksin," katanya.

Pria yang akrab disapa Paman Birin ini membuktikan komitmennya melawan Covid-19 dengan cara divaksin Covid-19, ia juga menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mempercepat penanganan Covid-19 melalui penyediaan vaksin Sinovac dan membagikanya ke semua wilayah di tanah air.

"Ini adalah cara yang insya Allah akan membawa kita elebih nyaman dan menghambat laju perkembangan Covid-19," tutupnya.

Proses vaksinasi dilakukan melalui tiga tahapan yakni sasaran mendatangi meja m
Pendaftaran untuk menunjukan e-tiket. Selanjutnya ke meja dua untuk periksa kondisi kesehatan. 

Setelah dinilai memenuhi persyaratan, dilakukan penyuntikan vaksin di meja tiga oleh petugas, dan meja ke empat pencatatan observasi dalam 30 menit terakhir sekaligus penyerahan sertifikat kartu vaksinasi Covid-19. (fitri/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only