Festival MTQ Nasional XVII di Tanbu Tetap Dilaksanakan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 12 Januari 2021

Festival MTQ Nasional XVII di Tanbu Tetap Dilaksanakan


BERITABANJARMASIN.COM - Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional ke XVII tingkat Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) tetap akan digelar. Bupati Tanbu H Sudian Noor minta agar kegiatan mengacu pada protokol kesehatan Covid-19.

“MTQ yang akan dilaksanakan bulan ini tentu akan berbeda dari tahun sebelumnya, mengingat pelaksanaan MTQ tahun ini masih dalam kondisi pandemi," ungkap dia dalam Rakor yang dilaksanakan oleh Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur'an (LPTQ), Senin (11/1/2021) di Aula Rapat Bersujud Kantor Bupati Tanbu.

Dalam rapat ini sendiri sejumlah agenda pelaksaan kegiatan telah dibahas, diantaranya terkait lomba maupun pemondokan para Kafilahnya. Dipastikan pelaksanaan MTQ Nasional ke XVII Tingkat Kabupaten Tanbu akan digelar pada tanggal 26-30 Januari 2021.

Ia berharap pelaksanaan MTQ pada tahun ini ditengah pandemi Covid-19 dapat berjalan sukses, serta mampu dijadikan rekomendasi untuk pelaksanaan MTQ Nasional Tingkat Provinsi Kalsel yang akan dilaksanakan beberapa bulan setelah di Kabupaten Tanbu.

“Dukungan dan kerjasama semua pihak agar even MTQ sangat diperlukan agar hasilnya bisa sesuai harapan,” pungkas dia.(adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only