Pemkab Tanah Bumbu Lakukan Penilaian Kompetensi Jabatan Administrator dan Pengawas | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 12 Januari 2021

Pemkab Tanah Bumbu Lakukan Penilaian Kompetensi Jabatan Administrator dan Pengawas


BERITABANJARMASIN.COM - Sebanyak 105 orang mengikuti penilaian kompetensi jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan kerjanya, oleh Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu), Senin (11/1/2021) di Rumah Sakit (RS) Marina Permata Batulicin.

"Untuk hari pertama di ikuti sebanyak 35 orang. Sedangkan untuk total peserta yang mengikuti penilaian kompetensi sebanyak 105 orang," ucap Pj Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tanbu Dr. H. Ambo Sakka.

Penilaian kompetensi di lakukan secara bertahap selama 3 (tiga) hari mulai 11-13 Januari 2021. Hal ini dilakukan guna menghindari kerumunan orang banyak demi mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dikatakannya, melalui asesmen ini pemerintah daerah bisa memetakan kompetensi setiap pejabat sehingga penempatannya sesuai dengan keahliannya."Dari hasil penilaian kompetensi ini, bisa saja yang bersangkutan bisa tetap berada ditempat atau pun penempatan baru," tutupnya. (adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only