Banyak Perusahaan Gelontorkan CSR untuk Bantu Warga Terdampak Banjir Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Sabtu, 23 Januari 2021

Banyak Perusahaan Gelontorkan CSR untuk Bantu Warga Terdampak Banjir Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Bantuan demi bantuan hari ini kembali berdatangan, mulai dari Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan keuangan, supermarket, transportasi kekinian hingga pabrik rokok, yang disalurkan melalui Pemerintah Kota Banjarmasin, Sabtu (23/1/2021).

Sejak pagi pukul 09.00 Wita, bantuan terus berdatangan misalnya saja dari Bank BJB, disusul oleh Supermarket Lotte Mart, kemudian transportasi modern Grab dan terakhir dari SRC atau Sampoerna Rescue.

Secara simbolis semua bantuan tersebut diterima oleh Walikota Banjarmasin, H Ibnu Sina untuk disalurkan kembali kepada warga kota Banjarmasin yang terdampak musibah banjir utamanya di 3 kecamatan yakni Banjarmasin Timur, Banjarmasin Selatan dan Banjarmasin Utara.

Disela penyerahan bantuan, H Ibnu Sina mengucapkan atas nama Pemerintah Kota Banjarmasin dan Posko Penanganan Banjir Kota Banjarmasin mengucapkan terimakasih atas bantuan CSR dari semua perusahaan yang sudah ikut berperan dalam menanggulangi dan membantu korban bencana banjir di Banjarmasin.

"Terimakasih kepada kawan kawan yang sudah membantu dan sesegeranya akan kami distribusikan kepada korban banjir, terutama yang saat ini masih menggenang di beberapa titik yang sudah beberapa hari memang memerlukan bantuan makanan," katanya.

Kemudian orang nomer satu di Bumi Kayuh Baimbai itu mengungkapkan bantuan tersebut juga akan didistribusikan ke 84 dapur umum karena semuanya untuk warga kota Banjarmasin yang saat ini masih terdampak banjir.

"Hal ini sangat bermanfaat dan mudah mudahan kita berdo'a banjir ini segera surut, dan upaya yang kita lakukan mudah mudahan membuahkan hasil," ucap H Ibnu Sina.

Beliau menambahkan, bantuan tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,"bantuanmya kami terima dan kami salurkan kepada warga kota Banjarmasin di daerah terdampak, juga di pengungsian," pungkasnya. (Diskominfotik-mz)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only