Bantu Warga Terdampak Banjir, BI Kalsel Donasi Rp241 Juta | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Rabu, 20 Januari 2021

Bantu Warga Terdampak Banjir, BI Kalsel Donasi Rp241 Juta

BERITABANJARMASIN.COM - Bank Indonesia Provinsi Kalsel turut memberikan kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak bencana banjir dengan menyalurkan bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) berupa sembako melalui BPBD Provinsi Kalsel.

Bantuan sembako yang disalurkan dengan nilai total Rp241 juta ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala Kantor Perwakilan BI Provinsi Kalsel, Amanlison Sembiring di Kantor BPBD Provinsi Kalsel. 

"Bantuan ini disalurkan dalam bentuk mie instan 1.100 kardus, kecap manis 100 kardus, beras 1400 sak dan minyak goreng 200 kardus," ujarnya (19/1/2021). 

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kalsel sendiri mengkoordinir bantuan pihak manapun untuk disalurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir. 

Sebagaimana diketahui, Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor telah menaikkan status tanggap darurat Provinsi Kalsel salah satu alasannya mengingat kondisi banjir yang semakin meluas di kabupaten/kota di Kalsel. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner