Serahkan Bantuan Logistik ke Kabupaten Tala, Bupati Tanbu Berharap Bencana Banjir Berlalu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 20 Januari 2021

Serahkan Bantuan Logistik ke Kabupaten Tala, Bupati Tanbu Berharap Bencana Banjir Berlalu

BERITABANJARMASIN.COM- Masyarakat yang menjadi korban bencana banjir di Kabupaten Tanah Laut terima bantuan logistik berupa sembako makanan instan, pakaian layak pakai pria wanita, peralatan bayi, obat obatan dan air mineral, dari Pemkab Tanah Bumbu, Rabu (20/1/2021).

Penyaluran bantuan logistik dari Pemkab Tanah Bumbu diangkut menggunakan 2 buah mobil truk dan 1 buah mobil Pick up dan diserahkan langsung melalui Satpol PP Damkar Tanbu keposko induk Kabupaten Tanah Laut. 

Bantuan yang diserahkan merupakan bantuan dari BPBD Tanbu, Dinas Sosial dan bantuan dari masyarakat yang di kumpulkan oleh Pemkab Tanbu di Kantor BPBD Tanbu.

“kita berharap melalui bantuan logistik yang disalurkan oleh Pemkab Tanbu dapat meringankan beban warga yang terdampak langsung bencana banjir di Kabupaten Tanah Laut", Kata Pihak Satpol PP Damkar yang mendistribusikan bantuan logistik.

Sementara itu Bupati Tanah Bumbu H Sudian Noor mengatakan semoga bantuan logistik yang diberikan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak langsung oleh bencana Banjir di Kabupaten Tanah Laut.

"Kita berharap semoga bencana banjir yang melanda 11 Kabupaten Kota di wilayah provinsi Kalimantan Selatan cepat berlalu," tutupnya.(adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only