Bajukung, Begini Aksi Wakil Rakyat Kalsel Kirim Bantuan untuk Korban Banjir | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 19 Januari 2021

Bajukung, Begini Aksi Wakil Rakyat Kalsel Kirim Bantuan untuk Korban Banjir

BERITABANJARMASIN.COM - Anggota Dewan Kalsel Bantu Warga Daerah Terisolir Yang Terdampak Banjir. Menggunakan klotok menyisir Sungai Martapura ke daerah-daerah terisolir, Anggota Komisi II, M Yani Helmi turut memberikan perhatian dan kepedulian warga bagi terdampak banjir dengan membagikan bantuan berupa sembako.

"Bantuan tersebut sebagai wujud kepeduliannya terhadap korban banjir yang melanda kota Banjarmasin dan sekitarnya,"  katanya.

Yani bersama rombongannya melakukan kunjungan pada (18/1/2021)  ke beberapa tempat diantaranya Desa Paku Alam Kabupaten Banjar dan Jalan Sungai Gempa Kelurahan Sungai Jingah. 

Menurutnya masyarakat di daerah-daerah tersebut sangat memerlukan bantuan terutama sembako. 

Dirinya pun mengimbau kepada semua pihak untuk saling membantu, sekecil apapun bantuan yang diberikan akan sangat berarti bagi warga yang terdampak banjir saat ini di wilayah Kalsel.

Bencana alam banjir yang semakin meluas hingga ke beberapa kabupaten/kota di Kalsel mengakibatkan lumpuhnya ekonomi warga, kabupaten/kota yang paling terdampak adalah Kabupaten Banjar, HST, Banjarbaru dan Banjarmasin. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only