Relawan LMI Berikan Bantuan di Empat Lokasi Bencana | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 18 Januari 2021

Relawan LMI Berikan Bantuan di Empat Lokasi Bencana

KALSEL – Relawan Lembaga Amil Zakat nasional Lembaga Manajemen Infaq (Laznas LMI) memberikan bantuan di 4 lokasi, terutama di Jl. Bulan mas, Jl. Pekapuran raya, Jl. Lokasi, Kel Pengambangan. Mereka membagikan makanan siap saji.

Saat membagikan, salah satu warga yang tidak mau disebutkan namanya berujar jika mereka bersama warga lainnya belum mendapatkan bantuan sama sekali.

“Baru Laznas LMI yang datang kesini, sebelumnya cuma di RT depan, dan kami tidak dapat. Padahal yang paling berdampak kami karena di pinggir sungai,” ujar warga tersebut, Senin (18/01/2021).

“Semoga setelah ini ada bantuan lagi yang masuk, mungkin mereka masih kesulitan akses untuk membantu,” tambahnya.

Pantauan di lapangan, air banjir semakin dalam, masyarakat semakin susah mendapat akses makanan baik di pasar atau warung-warung, dan setelah dibagi di daerah paling ujung pada jl. Pengambangan.

“Air sudah mencapai 1 meter,” ujar Sari Ramadhana selaku relawan Laznas LMI.

Sari, sapaan akrabnya, akan terus membantu sejalan dengan bantuan yang datang.

“Saat ini kami membantu makanan siap saji, semoga kami bisa terus membantu. Mereka juga meminta bantuan susu dan popok bayi” Pungkasnya. (Rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only