Sah! Pengprov Pabersi Kalsel Dikukuhkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 28 Desember 2020

Sah! Pengprov Pabersi Kalsel Dikukuhkan

BERITABANJARMASIN.COM - Pengurus provinsi (Pengprov) Perkumpulan Angkat Berat Seluruh Indonesia (Pabersi) Kalsel 
masa bakti 2020-2024 akhirnya resmi dikukuhkan secara virtual oleh wakil sekretaris umum PB Pabersi, Budiarto Minggu (27/12/2020).

Dalam agenda tersebut juga dilaksanakan Rapat Kerja (Raker) Pengprov Pabersi tahun 2020 untuk menyusun beberapa program kerja kedepan.

Ketua Pabersi Kalsel, Bara Pratama Maha Putra berharap di pengurusan yang baru ini kerjasama dan koordinasi dapat terjalin dengan baik. "Saya berharap kepengurusan yang baru dapat bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik untuk menjalankan program kerja," ujarnya.

Bara Pratama Maha Putra sendiri dikukuhkan sebagai Ketua Pabersi Kalsel pada saat Rapat Anggota KONI Provinsi (Rakorprov) Kalsel di salah satu hotel Banjarmasin.

Dirinya bertekad memperkenalkan olahraga Pabersi di Kalsel yang belum begitu familiar di masyarakat serta akan membentuk kepengurusan di 13 kabupaten kota disamping mencari bibit-bibit muda yang berpotensi dan bisa dibina. 

Meskipun terbilang baru, kedepan kata dia, Pabersi mempunyai taget agar atlet-atletnya dapat berprestasi meraih medali perunggu, perak dan emas. "Selama ini kan belum, kita menargetkan satu emas kalau bisa lebih," katanya.

Selain itu dalam waktu dekat pihaknya akan menatar wasit yang sudah ada untuk mengikuti penataran di Jakarta. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only