Kota Banjarmasin Dapat Mobil Pintar | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 21 Desember 2020

Kota Banjarmasin Dapat Mobil Pintar

BERITABANJARMASIN.COM – Dalam peringatan Hari Ibu ke-92 pada tanggal 22 Desember 2020, Kota Banjarmasin akan menerima satu unit Mobil Pintar, yang dipersembahkan oleh PT Askrindo (Persero).

Hal tersebut, disampaikan langsung oleh Direktur PAUD Institute Dhanang Sasongko, saat beraudiensi dengan Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina, di Ruang Kerja Walikota, Balai Kota Banjarmasin, Senin (21/12/2020).

Dari informasi terhimpun, Mobil Pintar yang akan diterima Kota Banjarmasin memiliki berbagai macam fasilitas, diantaranya buku-buku perpustakaan, multimedia, serta alat permainan edukatif. “Penyerahan penggunaan mobil pintar untuk Kota Banjarmasin, fasilitasnya adalah buku-buku perpustakaan, kemudian ada multimedia, televisi, speaker, juga ada alat permainan edukatif,” ujarnya.

Selain penyerahan mobil pintar, pria yang juga menjabat sebagai Sekjen Komnas Perlindungan Anak RI itu mengatakan, bahwa PAUD Institute akan mengadakan Seminar Nasional Guru PAUD, yang diperkirakan akan dihadiri sekira 250 Guru PAUD yang ada di Kota Banjarmasin dan seluruh Indonesia.
Dengan adanya Mobil Pintar tersebut, ia juga mengharapkan dapat menggerakkan serta meningkatkan literasi anak-anak kota seribu sungai.(dokpim-bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only