Nataru di Banjarmasin, Diharapkan Tak Muncul Klaster Baru | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 21 Desember 2020

Nataru di Banjarmasin, Diharapkan Tak Muncul Klaster Baru

BERITABANJARMASIN.COM – Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina mengikuti pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat “Lilin Intan - 2020”, bertempat di Halaman Taman Kamboja, Senin (21/12/2020).

Pelaksanaan apel ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Banjarmasin Kombes Rachmat Hendrawan, yang dihadiri oleh Forkopimda / Stakeholder Kota Banjarmasin, Kapolsek, Anggota Polresta dan Anggota Kodim 1007/Banjarmasin, Lanal Banjarmasin, BPBD Kota Banjarmasin, dan DAMKAR Kota Banjarmasin.

Sekitar 600 personel gabungan yang diturunkan untuk menjaga keamanan di linkup Kota Banjarmasin.

Dalam sambutan Kapolri Komisaris Jenderal Idham Azis yang dibacakan Kapolresta Banjarmasin, pelaksanaan pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru ini mengingat dimana masih tingginya angka penyebaran kasus Covid-19, dan ini menjadi sebuah tanggung jawab bersama Jangan sampai muncul klaster-klaster baru penyebaran Covid-19.

Dalam sambutannya berpesan kepada seluruh personil agak menyiapkan mental dan fisik dalam bertugas dan selalu meniatkan ibadah kepatda Tuhan Yang Maha Esa. “Siapkan mental dan fisik serta jaga kesehatan meniatkan setiap tugas sebagai ibadah kepada tuhan yang maha esa, ” ucapnya.

Kemudian, demi kelancaran dan keberhasilan dalam pelaksanaan operasi Lilin Intan 2020 Kapolri Komisaris Jenderal Idham Azis mengajak seluruh personil. “Mantapkan kerja sama sinergitas dan soliditas para pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan operasi, ”ucap Kombes Pol Rachmat Hedrawan, S.I.K.

Para personel diharapkan tetap menjadi tauladan bagi keluarga rekan dan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan mencegah penularan Covid-19 dengan mencuci tangan menjaga jarak memakai masker dan menerapkan pola hidup sehat dan bersih.(dokpim-bjm)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only