Jelang Akhir Tahun Pengunjung Duta Mall Naik 80 Persen | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 17 Desember 2020

Jelang Akhir Tahun Pengunjung Duta Mall Naik 80 Persen

BERITABANJARMASIN.COM - Menjelang akhir tahun, jumlah kunjungan Duta Mall Banjarmasin mengalami peningkatan hingga 80 persen terhitung sejak Oktober lalu.

Hal itu dibeberkan Manajer Operasional Duta Mall Banjarmasin, Yenny Purnawanti. Disebutnya, pasca PSBB pada April lalu jumlah kunjungan mall terbesar di Kalsel ini sempat terjun bebas.

"Alhamdulillah traffic pengunjung mall saat ini mulai meningkat," tuturnya kepada Beritabanjarmasin.com, Kamis (17/12/2020).

Apalagi saat ini bioskop juga sudah buka dan mulai menayangkan film terbaru. Sehingga minat pengunjung mall yang datang meningkat terutama di akhir pekan maupun libur nasional.

Untuk itu, Yenny menjelaskan saat ini pihaknya terus perketat penegakan protokol kesehatan baik bagi para karyawan, tenant dan para pengunjung yang datang. "Kalau ada kedapatan pengunjung yang tidak menggunakan masker, kami suruh pulang," tegasnya.

Mengingat saat ini ada terjadi lonjakan jumlah kasus, yang mengakibatkan dua kelurahan masuk zona merah. "Jadi kami lebih waspada dan memperhatikan itu," katanya.

Ia pun meminta para pengunjung yang datang untuk mematuhi prokes yang telah diterapkan agar angka penyebaran virus Corona di kota seribu sungai tidak terus bertambah. Sehingga mampu memulihkan kembali perekonomian seperti semula. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only