Gabungan Istri Wakil Rakyat Kalsel Tunda Proker, Kenapa Nih? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 17 Desember 2020

Gabungan Istri Wakil Rakyat Kalsel Tunda Proker, Kenapa Nih?

BERITABANJARMASIN.COM - Beberapa program kerja Gabungan Istri Wakil Rakyat (Gatriwara) Provinsi Kalsel terpaksa ditunda karena kondisi yang tidak memungkinkan akibat pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

"Beberapa kegiatan seperti bakti sosial terpaksa kami tunda hingga kondisi memungkinkan," ujar Sekretaris Gatriwara Kalsel, Emilda Khairani usai menerima Gatriwara DPRD Kabupaten Tanah Laut di Gedung DPRD Kalsel (16/12/2020).

Dalam pertemuan tersebut Gatriwara Kalsel dan Gatriwara DPRD Tala saling sharing program yang telah dilaksanakan. Masukan dan saran akan digunakan untuk keberlangsungan kegiatan kedepan.

Adapun program yang dilakukan biasanya berupa kegiatan bakti sosial yang bertujuan untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat.

Menurut Emilda, Gatriwara Kabupaten Tala sudah melakukan kerjasama dengan Pemkab setempat sehingga mendapatkan fasilitasi untuk melaksanakan program-program yang telah diagendakan.

"Untuk merealisasikan kegiatan seperti UMKM mereka telah memiliki fasilitas dan didukung anggaran," jelasnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only