Warga Kelayan A Gang Cendrawasih Buat Lagu untuk Dukung Ibnu Sina-Arifin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 10 November 2020

Warga Kelayan A Gang Cendrawasih Buat Lagu untuk Dukung Ibnu Sina-Arifin

BERITABANJARMASIN.COM - Warga Kelayan A Gang Cendrawasih Banjarmasin menyanyikan lagu bernuansa Banjar sebagai bentuk dukungan kepada paslon nomor urut 2, Ibnu-Arifin di Pilwakot.

Pilihan dukungan warga kepada sang petahana didasari kepemimpinan Ibnu yang pro terhadap rakyat dan kerjanya telah terbukti untuk warga Kota Banjarmasin.

"Buat apa memilih yang lain, lebih baik memilih yang sudah terbukti gawiannya (kerjanya). Sidin jua kada (tidak) pernah korupsi," ujar pencipta lagu, Abdul Gani.

Terinspirasi oleh kepemimpinan Ibnu, lagu Banjar ciptaannya tersebut dinyanyikan dengan merubah syairnya yang menggambarkan sosok sang petahana sekaligus ajakan mendukung kembali sang petahana. "Kami harapkan dipimpin beliau, Banjarmasin lebih maju lagi," ucapnya.

Dia juga mengajak masyarakat untuk menjaga Pilkada agar suasana tetap kondusif di Kalsel. Tak lupa, warga Kelayan A gang Cendrawasih dan sekitarnya juga mendeklarasikan diri untuk mendukung Paslon nomor urut 2.

Menanggapi hal tersebut, Ibnu merasa senang dan mengaku terkejut mendapat sambutan berupa lagu.

"Luar biasa, ulun (saya) mengucapkan terima kasih apalagi makna lagu ini mengandung doa meneruskan amanah sebagai wali kota," terang Ibnu. (adv)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner