Hendra dan Hariya Sisar Dijadwalkan Dilantik Sebagai Anggota DPRD Banjarmasin Hari Ini | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Selasa, 10 November 2020

Hendra dan Hariya Sisar Dijadwalkan Dilantik Sebagai Anggota DPRD Banjarmasin Hari Ini

BERITABANJARMASIN.COM - Pelantikan pengganti antar waktu (PAW) 
DPRD Kota Banjarmasin akan dilaksanakan hari ini (10/11/2020). Ananda akan diganti Hariya Sisar dari Partai Golkar dan Musaffa Zakir diganti Hendra dari PKS.

Ketua DPRD Kota Banjarmasin, Harry Wijaya membenarkan diterimanya surat pengambilan sumpah janji PAW masa jabatan tahun 2019 -2024. "Pelantikan PAW sudah dijadwalkan," ujarnya.

Disamping itu, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarmasin M Yamin mengungkapkan dengan pelantikan anggota dewan tersebut maka terjadi perubahan pada alat kelengkapan dewan (AKD) dan akan dibahas dalam rapat paripurna internal.

"Setelah pelantikan, kita akan melanjutkan rapat paripurna internal pengumuman  perubahan susunan AKD," jelasnya.

Dalam surat itu juga disebutkan, dihari yang sama akan dilakukan pengambilan sumpah/ janji pengganti antar waktu (PAW) pimpinan DPRD Kota Banjarmasin sisa masa jabatan tahun 2019 -2024 atas nama Matnor Ali.

Matnor Ali merupakan Ketua Komisi IV dari Partai Golkar dan jika dirinya masuk dalam unsur pimpinan dewan maka untuk penetapan posisi pengganti tergantung dari Fraksi masing-masing dan segala perubahannya diatur dalam rapat paripurna. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only