Giring Ganesha: Anak Muda Banjarmasin Coblos Nomor 2 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Selasa, 17 November 2020

Giring Ganesha: Anak Muda Banjarmasin Coblos Nomor 2

BERITABANJARMASIN.COM - Plt Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha mengajak kepada seluruh milenial di Banjarmasin mendukung pasangan calon (Paslon) nomor urut 2, Ibnu Sina-Arifin Noor pada pemilihan 9 Desember mendatang.

Eks Vokalis Nidji ini mengajak milenial menjadi pemilih yang pintar dengan mencoblos calon pemimpin yang berkapasitas dan sudah terbukti kerjanya untuk masyarakat Banjarmasin.

Dirinya pun berharap khususnya kepada kaula muda untuk memberikan partisipasi, hak pilih suara pada 9 Desember mendatang sebagai cerminan demokrasi Pancasila.

"Waktu ini kita manfaatkan sebaik-baiknya, coblos nomor 2 untuk Banjarmasin dan anak muda masa depan," ucapnya.

Kedatangan Giring ke Banjarmasin dalam rangka peresmian rumah solidaritas Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia (DPW PSI Kalsel) di Jalan Adhiyaksa, Banjarmasin Utara Senin (16/11/2020).

PSI memberikan dukungan penuh kepada Ibnu Sina-Arifin Noor karena dinilai telah berhasil menjadi sosok pemimpin yang berkontribusi banyak bagi kemajuan dan perkembangan Kota Banjarmasin. (*)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner