Kepribadian Ibnu Sina Buat Warga Sungai Andai Mantap Labuhkan Pilihan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Senin, 19 Oktober 2020

Kepribadian Ibnu Sina Buat Warga Sungai Andai Mantap Labuhkan Pilihan

BERITABANJARMASIN.COM - Dukungan terhadap pasangan nomor urut 2 Ibnu Sina-Arifin Noor terus mengalir dari warga Kelurahan Sungai Andai saat Ibnu Sina ke kawasan tersebut.

Ibnu menyampaikan terima kasih kepada warga Sungai Andai yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan kepada dirinya maju kembali menjadi Calon Wali Kota Banjarmasin tahun ini.

Kepribadian sang petahana ini menjadi alasan kuat bagi warga untuk melabuhkan dukungan. Salah satu Warga Komplek Kemiri 3 Kelurahan Sungai Andai, Gina, mengatakan Ibnu Sina merupakan sosok pemimpin yang baik dan bijak. Hal ini menurutnya dapat terlihat dari kinerja dan hasil nyata pemerataan pembangunan yang diberikan untuk Banjarmasin.

Dia pun menyebut paslon nomor urut dua ini pasangan ideal untuk memimpin kembali Banjarmasin. Sebab Arifin yang malang-melintang di dunia pembangunan kota tentu pengalamannya sudah tidak diragukan lagi dan dinilai cocok sebagai pendamping Ibnu Sina.

"Kami berharap beliau bisa lebih memajukan Kota Banjarmasin, lanjutkan program baik yang sudah ada," ujarnya.

Hal senada disampaikan warga Komplek Herlina Perkasa Kelurahan Sungain Andai, Erni, berharap Ibnu bisa kembali terpilih di Pilwakot Banjarmasin. Melanjutkan program yang sudah ada. Dirinya meyakini Ibnu adalah pemimpin yang berkomitmen setelah melihat kerja nyatanya selama lima tahun menjabat Kota Banjarmasin. (*)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner