Pilkada Banjarbaru, Partai Gelora Dukung Martinus-Jaya | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 02 September 2020

Pilkada Banjarbaru, Partai Gelora Dukung Martinus-Jaya

BERITABANJARMASIN.COM - Partai Gelora telah resmi memberikan SK dukungan kepada pasangan Martinus – Jaya untuk berlaga di Pilkada Banjarbaru. 

Penyerahan SK dukungan ini diberikan pada (1/9/2020) di salah satu cafe di Banjarbaru. Hadir di acara tersebut pengurus harian DPW Gelora Kalsel dan DPD Gelora Banjarbaru.

Pasangan Haji Martinus – Jaya sendiri sudah mengantongi tiga SK dukungan dari DPP Nasdem, PAN dan Demokrat dengan total Tujuh kursi di DPRD Banjarbaru dengan bertambahnya dukungan SK dari partai Gelora pasangan Haji Martinus – Jaya semakin mantap untuk maju di Pilkada Banjarbaru.

Pendaftaran untuk pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota jalur partai politik sendiri akan dimulai pada 4 -6 September mendatang.

Ketua DPW Gelora Kalsel, Riswandi, mengungkapkan dukungan partai Gelora terhadap Pasangan Haji Martinus – Jaya disebabkan karena pasangan ini memiliki sisi kapasitas, Integritas dan profesionalitas yang lebih baik dibanding yang lain.

Sehingga pihaknya mantap mendukung pasangan ini. Serta yang lebih penting menurut Riswandi bahwa pasangan Haji Martinus – Jaya memiliki komiten untuk membangun Banjarbaru menjadi lebih baik lagi. "Mereka memiliki niatan melanjutkan apa yang sudah di bangun Walikota sebelumnya. (Alm. Nadjmi Adhani)," katanya.

Sementara itu H Martinus mengungkapkan terima kasih kepada Partai Gelora atas dukungannya. "Insya Allah, semua dukungan ini akan menjadi penyemangat kami untuk maju di Pilkada Banjarbaru," tutupnya. (maya/rilis)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only