Penuhi Syarat Calon Peserta Pilkada Banjarmasin, Pin Berlogo Hati Ibnu Sina Tarik Perhatian | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 14 September 2020

Penuhi Syarat Calon Peserta Pilkada Banjarmasin, Pin Berlogo Hati Ibnu Sina Tarik Perhatian

BERITABANJARMASIN.COM - Bapaslon Ibnu Sina-Arifin Noor dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU Kota Banjarmasin, Senin (14/9/2020).

Hal ini disampaikan KPU Kota Banjarmasin dalam rapat pleno terbuka penyampaian hasil penelitian persyaratan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banjarmasin, di salah satu hotel di Banjarmasin.

Ketua KPU Kota Banjarmasin, Rahmawati Wahdah memaparkan bapaslon Ibnu Sina-Arifin Noor telah dinyatakan memenuhi syarat. "Tak perlu lagi ada perbaikan berkas, penetapan secara resmi pada 23 September nanti," katanya.

Bapaslon Ibnu-Ariffin diusung Partai Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Petahana sekaligus Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina yang hadir langsung dalam acara tersebut tampak mengenakan baju Sasirangan dan pin berlambang hati sebagai ikon pasangan Ibnu-Arifin. Pin ini cukup menarik perhatian, karena dari bapaslon lain, hanya Ibnu Sina-Arifin yang menggunakan logo hati. "Kami bersyukur telah memenuhi syarat, mohon doa dan dukungan dari masyarakat Banjarmasin," ucapnya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only