Partai Berkarya Dukung Denny Indrayana-Difriadi di Pilgub Kalsel 2020 | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 12 Agustus 2020

Partai Berkarya Dukung Denny Indrayana-Difriadi di Pilgub Kalsel 2020

BERITABANJARMASIN.COM - Dukungan kepada paslon Denny Indrayana-Difriadi di Pilgub Kalsrl 2020 makin menguat. Partai Berkarya menyatakan ikut berkoaliasi dengan Partai Gerindra dan Demokrat.

Dukungan resmi itu dinyatakan dalam bentuk surat rekomendasi yang disampaikan di Kantor DPD Partai Gerindra Kalsel Rabu (12/8/2020).

Denny menyampaikan akan sesegeranya menyiapkan berkas persyaratan maju Pilgub 2020.

Telah didukung tiga partai, ia mengaku masih membuka peluang bagi Parpol lain untuk bergabung dan saat ini pun partai koalisi terus  menjalin komunikasi dengan partai lainnya.

Sementara untuk teknisnya nanti diserahkan sepenuhnya kepada Partai untuk membentuk tim pemenangan Haji Denny-Haji Difri (H2D) Hijrah Gasan Banua. 

"Hal ini akan dikonsolidasikan dengan partai pendukung, untuk tim pembentukan kemenangan nantinya," ujarnya. 

Dirinya pun akan lebih intens melakukan komunikasi dengan masyarakat, tokoh agama dan lainnya yang sebelumnya juga telah dilakukan. Hal ini guna meyakinkan untuk mendukung majunya pada Pilgub 2020. "Akan makin kita intensifkan dalam beberapa waktu kedepan," ujarnya.

Mengenai target dan strategi pemenangan akan dilakukan rapat selanjutnya dan dikonsolidasikan saat tim pemenangan terbentuk. "Bismillah, kita optimis semoga diberikan kemudahan dan kemenangan," jelasnya.

Disamping itu, Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel, H Abidin menyakini dengan memberikan dukungan kepada Paslon H2D mampu membawa Kalsel lebih makmur dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Ia pun mengingatkan kepada seluruh kader untuk bersiap menjalankan tugas saat pemilihan nanti baik persiapan dari saksi hingga penjagaan di TPS nantinya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only