Masih Ada Kemungkinan Gerindra Merapat ke Sahbirin-Muhidin? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 28 Agustus 2020

Masih Ada Kemungkinan Gerindra Merapat ke Sahbirin-Muhidin?

BERITABANJARMASIN.COM - Bakal Calon Wakil Gubernur Kalsel, Muhidin menyebut PDI Perjuangan mengusung dirinya berpasangan dengan Sahbirin Noor untuk maju di Pilgub 2020 mendatang.

Dirinya bahkan berani memastikan dukungan tersebut diberikan PDIP, dan sudah ada SK dari DPP PDIP.

"Kami mendapatkan surat, PDIP memberikan dukungan sebagai bakal pasangan calon di pilgub tahun ini," ujar Ketua DPW PAN Kalsel tersebut Kamis (27/8/2020).

Pihaknya kini tinggal menungu keputusan Partai Gerindra apakah tetap mengusung Denny Indrayana – Difriadi Darjat atau mengusung dirinya dengan sang incumbent.

Pada hari yang sama, DPW PAN Kalsel secara resmi menyerahkan SK kepada empat bakal calon kepala daerah di Kalsel yakni di Pilkada Banjarbaru pasangan H Martinus- H Darmawan Jaya Setiawan. Pilkada Banjar pasangan H Rusli-KH M Fadhlan. Pilkada Balangan Ansharuddin-M Noor Iswan dan Saban Effendi di Pilkada HST.

Bakal pasangan calon (Bapaslon) Sahbirin Noor-Muhidin direncanakan akan menggelar deklarasi pada Sabtu (5/9/2020) di Siring Nol Kilometer Banjarmasin sesudah menggelar shalat hajad di Mesjid Sabilal Muhtadin. 

Setelah itu pihaknya akan langsung melakukan pendaftaran di KPU Kalsel. "Inshaallah saya akan datang saat pendaftaran, kalau Paman Birin belum pasti jika beliau ada kesibukan lain," ujarnya. (maya/sip)

 

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only