Khidmat dan Sederhana, Wali Kota Banjarmasin Pimpin Upacara HUT RI | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 17 Agustus 2020

Khidmat dan Sederhana, Wali Kota Banjarmasin Pimpin Upacara HUT RI

BERITABANJARMASIN.COM - Suasana khidmat terlihat saat Upacara HUT RI di Halaman Balai Kota Banjarmasin, Senin (17/8/2020).

Upacara yang dipimpin langsung Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina terlihat berbeda dari tahun tahun sebelumnya yang di peringati sangat sederhana.

Dengan dihadiri hanya 100 orang tamu undangan yang terbagi di pagi dan sore hari itu, merupakan bentuk penghargaan tertinggi bagi para pahlawan bangsa. "Peringatan kali ini, memang lebih sederhana sesuai arahan dari istana negara," paparnya.

Orang nomor satu di Kota Baiman itu juga menjelaskan bahwa peringatan detik detik proklamasi tahun ini, banyak kegiatan yang ditiadakan.

Misalnya saja pada saat pengibaran bendera merah putih, yang biasanya memakan waktu panjang kali ini dilakukan dengan cepat untuk mempersingkat waktu. "Para pengibar bendera langsung mengambil bendera dan mengibarkannya," ujarnya.

Mengingat peringatan HUT RI saat ini masih mewabahnya Covid-19 di Banjarmasin, yang masih mengalami penambahan jumlah kasus positif. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only