Ibnu Sina: Tidak Perlu Baper, Silaturahmi di PKS Tetap Baik | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 17 Agustus 2020

Ibnu Sina: Tidak Perlu Baper, Silaturahmi di PKS Tetap Baik

BERITABANJARMASIN.COM - Kader senior PKS, sekaligus mantan Ketum PKS Kalsel, H Ibnu Sina nyatakan tetap terus maju di Pilwakot Banjarmasin 2020 mendatang.

Meski partai yang membesarkan namanya di dunia partai politik telah mengeluarkan surat keputusan (SK) untuk mengusung kader lain yakni Mushaffa Zakir sebagai calon Wakil Wali kota bersama Hj Ananda, ia mengaku siap bersaing secara sehat.

"Itu dinamika politik, kita tidak perlu baper," tegasnya," usai menjadi Inspektur upacara peringatan HUT RI ke 75 di Balai kota Banjarmasin, Senin (17/8/2020).

Pria yang mendapatkan predikat wali kota terbaik se-Indonesia ini juga mengatakan tidak ada yang berubah, jalinan silaturahmi bersama partai dakwah tersebut tetap lancar.

Ia menambahkan pihaknya akan tetap menyambut baik jika ada partai lain yang ingin bergabung dalam melanjutkan program Baiman (Banjarmasin barasih wan nyaman). "Kami ingin tuntaskan program pembangunan kota kita ini," bebernya. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only