Indo-jek Kini Hadir di Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 07 Agustus 2020

Indo-jek Kini Hadir di Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Satu lagi karya anak bangsa Indonesia yaitu Indo-Jek merupakan aplikasi ojek online. 

Tak jauh berbeda dengan aplikasi ojol yang ada, beragam fitur layanan seperti pemesanan makanan, jasa antar jemput kendaraan roda dua dan roda empat juga dimiliki aplikasi Indo-jek. Namun, ada beberapa fitur layanan yang tidak dimiliki aplikasi ojol lainnya seperti, Idn-Mart dan Idn-Service.

"Idn-mart pembelian barang-barang elektronik misalkan kipas angin, mesin cuci, sedangkan idn-service misalkan orang yang punya kendala mau service seperti kipas angin dan barang elektronik lainnya bisa langsung datang kerumah," ucap Kepala Perwakilan Indojek Kalsel Gatot Noor Saputra.

Selain itu, Gatot mengungkapkan hadirnya Indo-jek ditengah pandemi Covid-19 dapat memberikan lapangan pejerjaan baru bagi masyarakat yang mengalami Pemutusan Hak Kerja (PHK) akibat pandemi Covid-19. "Jadi itu tujuannya," ucap dia.

Ditengah pandemi Covid-19 keamanan dan keselamatan penumpang agar terhindar dari Covid-19 saat menggunakan jasa ojol di Indo-jek, juga sudah dilengkapi dengan berbagai protokol kesehatan seperti sarung tangan, pembatas tempat duduk, dan menggunakan masker. 

"Tantangannya kita melihat dengan protokol kesehatan, kita akan menambah apa kekurangan Indo-jek ini untuk protokol kesehatan yang ada di tengah pandemi Covid-19," ungkapnya.

Gatot mengatakan, saat ini Indo-jek sudah dikenal dan banyak digunakan di kabupaten lai  seperti Tanjung, Barabai, Amuntai, Kandangan, dan Rantau.

"Alhamdulillah Indo-jek sudah dikenal di sana selanjutnya baru kita merambah ke kota dan kabupaten lain, seperti Banjarmasin, Banjarbaru, Batola, Pelaihari, Tanah Bumbu, dan Kotabaru," bebernya. (fitri/puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only