Harjad ke-70 Kalsel, Paman Birin Sebut Perjuangan Tokoh Terdahulu | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 13 Agustus 2020

Harjad ke-70 Kalsel, Paman Birin Sebut Perjuangan Tokoh Terdahulu

BERITABANJARMASIN.COM - Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor dalam peringatan Harjad ke-70 Provinsi Kalsel di DPRD Kalsel (13/8/2020) menyampaikan seluruh lapisan masyarakat patut berbangga kepada para pejuang dan tokoh terdahulu. Tak lupa juga menjunjung tinggi partisipasi dewan yang telah merumuskan kebijakan. 

Pengabdian dan hasil karya berharga yang diberikan para pejuang terdahulu kepada banua ini kata dia menjadi sumber inspirasi dan kekuatan untuk meneruskan dan mewujudkan kehidupan yang lebih mapan.

"Saya ucapkan juga terima kasih kepada Dewan sehingga banyak hasil pembangunan yang bisa kita rasakan hingga hari jadi ke-70 ini," ujarnya 

Ucapan terima kasih ini juga disampaikan kepada unsur pimpinan daerah Provinsi Kalsel yang terus mendukung dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Mari kita teguhkan komitmen untuk bersatu memberikan karya dan prestasi terbaik bagi Banua," terang dia. 

Sebagai pemikul amanah rakyat akan berjuang dengan dedikasi dan tanggung jawab sebagaimana masyarakat memberikan kepercayaan yang tulus.

"Saya mengajak segenap komponen untuk bersama-sama menorehkan tinta emas dan karya nyata dalam sejarah pembangunan Kalsel," sambungnya.

Senada dengan hal tersebut, Ketua DPRD Provinsi Kalsel H Supian HK mendukung upaya yang dilakukan pemerintah daerah bersama-sama antara eksekutif dan legislatif membawa pembangunan di banua ke arah yang lebih baik lagi terutama dalam bidang perekonomian. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only