Akankah Ibnu Sina Didukung PKS, dan Ananda Diusung Golkar? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 13 Agustus 2020

Akankah Ibnu Sina Didukung PKS, dan Ananda Diusung Golkar?

BERITABANJARMASIN.COM - Petahana Ibnu Sina dinilai sangat pas diusung oleh PKS. Selain merupakan salah satu kader senior yang membangun PKS di Banua, ia pun terbukti kompeten membangun Banjarmasin.

"Kalau harapan kami, jelas Ibnu Sina sebagai kader senior di PKS diusung oleh PKS," kata salah satu sumber dari PKS kepada media ini.

Hal ini bukan tanpa alasan, sebab hingga hari ini (13/8/2020) PKS sebagai parpol yang menaungi petahana Ibnu Sina belum memberikan surat rekomendasi kepada calon mana pun. Meski dorongan untuk kembali mengusung Ibnu Sina juga menguat.

Di sisi lain, Golkar juga masih belum secara gamblang akan mendukung siapa. Walaupun sempat beredar surat dukungan kepada Sekdaprov Kalsel, Harris Makkie dan Yuni Abdi Sulaiman.

Pengamat kebijakan publik Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Banjary, Uhaib As’ad berharap yang akan maju melalui Partai Golkar dalam pemilihan Wali Kota (Pilwali) Banjarmasin adalah Ananda yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Banjarmasin.

Hal itu, lantaran dinilai paling rasional diusung Golkar sebagai Calon Wali Kota Banjarmasin ialah Ananda yang merupakan Ketua DPC Golkar Banjarmasin.  

Menurut saya akan menarik apabila Ananda head to head lawan petahana Ibnu Sina. Ibarat sepak bola itu Barcelona dengan Juventus, jadi menarik," ujarnya, Kamis (13/8/2020). (Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only