Ada yang Beda di Meja Anggota DPRD Kalsel Saat Peringati Harjad Kalsel, Sadar Gak? | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Kamis, 13 Agustus 2020

Ada yang Beda di Meja Anggota DPRD Kalsel Saat Peringati Harjad Kalsel, Sadar Gak?

BERITABANJARMASIN.COM - DPRD Provinsi Kalsel menggelar Rapat Paripurna Istimewa peringatan Hari Jadi ke-70 Provinsi Kalsel, Kamis (13/8/2020) pelaksanaan berjalan dengan mematuhi Protokol kesehatan.

Beberapa waktu terakhir, longgarnya penerapan protokol kesehatan dalam gelaran Paripurna DPRD Provinsi Kalsel menjadi sorotan anggota legislatif terutama tidak adanya batas aman antar peserta rapat.

Sekretariat DPRD Kalsel memfasilitasi dengan membuat sekat di meja tempat duduk di Ruang Paripurna. Hal ini dilakukan untuk mencegah resiko penularan Virus Corona.

Dengan langkah yang diambil dinilai lebih aman untuk menghindari droplet dari peserta yang menghadiri kegiatan Paripurna. 

Disisi lain, pimpinan maupun anggota legislatif DPRD Kalsel masing-masing telah  menggunakan masker sebagai hal wajib dalam menjalankan protokol kesehatan. 

Dalam sambutannya Gubernur Kalsel, Sahbirin Noor menyampaikan  Harjad Ke-70 ini diharapkan baik dari SKPD maupun stakeholder terkait lebih semangat dalam menjalankan roda pemerintahan menuju perubahan lebih baik lagi kedepan untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kita lanjutkan perjuangan tokoh-tokoh terdahulu dalam menorehkan tinta emas dalam membangun banua lebih baik lagi kedepan," ujarnya. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only