Bersama Generasi Milenial, Pemkot Banjarmasin Sosialisasikan Perwali Protokol Kesehatan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 19 Agustus 2020

Bersama Generasi Milenial, Pemkot Banjarmasin Sosialisasikan Perwali Protokol Kesehatan

BERITABANJARMASIN.COM - Mencegah penyebaran Covid-19, Pemkot melalui Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin terus berikan edukasi. Kali ini menyasar generasi milenial.

Kegiatan yang dibuka langsung Wali Kota Banjarmasin, Ibnu Sina diharapkan mampu berperan serta memberikan pemahaman terhadap masyarakat untuk terus menjalankan protokol kesehatan.

Terlebih, telah diterbitkannya Perwali No.60 tahun 2020, terkait penegakan protokol kesehatan terutama penggunaan masker.

"Masih dalam spirit kemerdekaan, generasi muda mengikrarkan gerakan bersama melawan Covid-19," paparnya, Selasa (18/8/2020).

Hingga 20 Agustus 2020 sosialisasi perwali yang memuat sanksi denda itu akan dilakukan. Generasi milenial diminta membantu sosialisasi aturan ini. "Dengan edukasi diharapkan bisa meminimalisir terjadinya pelanggaran," jelasnya.

Selain itu, orang nomor satu di Kota Baiman itu juga menerangkan Banjarmasin saat ini siapkan 150 ribu masker siap edar.

Hal itu merupakan bentuk dukungan akan program gerakkan sejuta masker oleh Pemprov Kalsel. "Sebelumnya Banjarmasin sudah mengedarkan masker hasil dari UMKM yang juga bisa membantu meningkatkan perekonomian," tutupnya.

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only