Berikut 3 Besar Kandidat Terbaik Lelang Jabatan Terbuka di Pemkot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 13 Agustus 2020

Berikut 3 Besar Kandidat Terbaik Lelang Jabatan Terbuka di Pemkot Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah menyelesaikan serangkaian tes pada seleksi jabatan tinggi pratama di lingkungan Pemkot Banjarmasin, akhirnya hari ini sampai tahap pemutusan tiga besar pada masing-masing jabatan dari lima posisi yang di lelangkan.

Hal tersebut termuat dalam surat keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Terbuka bernomor 821.22/005/Pansel-JPT/BJM/VIII/2020 tentang Penentuan dan Penetapan Calon Pimpinan Tinggi Pratama Hasil Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kota Banjarmasin tahun 2020.

Surat keputusan tersebut diteken oleh Ketua Pansel Prof DR HA Hafiz Anshary AZ MA pada tanggal 13 Agustus 2020 dengan merekomendasikan tiga kandidat terbaik calon pejabat pimpinan tinggi pratama dan ditembuskan kepada Menpan RB, Mendagri, Ketua KASN, Gubernur serta Walikota dan Wakil Walikota Banjarmasin.

Adapun kandidat terbaik tersebut diantaranya adalah pada Dinas Perdagangan dan Perindustrian yakni Ichrom Muftezar SSTP. M.Si, DR Muhammad Ramadhan SE. ME, Siane Apriliawati S.Hut MM. Selanjutnya pada Dinas Koperasi, Usaha Mikro, dan Tenaga Kerja yakni Drs A Syauqi M.Si, Freddy ST. MT dan H M Isa Ansari S.E MAP.

Kemudian pada posisi Kasatpol PP dan Damkar terdapat, Ahmad Muzaiyin, S.Sos, Endri AP, M.AP serta Fahruraji, S.Sos MA. Selain itu pada Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Perikanan terdapat Ir H Muhammad Makhmud MS, Ir Noorsyahdi M, Kes serta H Saroha Muhammad Thoher S.PI MP, MM.

Terakhir pada Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik terdapat H Dedi Supriatna S.Pd MT, Usni Erizal ST. MT serta Windiasti Kartika ST. MT. (arum/adv/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner