Anang Misran Sebut Bakal Maju Lewat Parpol di Pilwakot Banjarmasin | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Rabu, 05 Agustus 2020

Anang Misran Sebut Bakal Maju Lewat Parpol di Pilwakot Banjarmasin

BERITABANJARMASIN.COM - Bakal Calon Wali Kota Banjarmasin, Anang Misran mengatakan masih memiliki hasrat maju di Pilwakot Banjarmasin 2020 mendatang. 

Meski dirinya dinyatakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banjarmasin telah gagal melaju melalui jalur perseorangan, ia optimis maju lewat parpol.

"Untuk masalah kita gagal di independent itu sudah kita anggap biasa aja. Politik dinamis, ya mungkin ada jalan terbaik daripada itu," kata Anang Misran kepada wartawan.

Hingga hari ini (5/8/2020) Anang tengah mempersiapkan diri untuk maju melalui jalur partai politik. "Ya kita coba lobi-lobi partai," ucapnya.

Hingga saat ini, ia mengklaim telah mengantongi beberapa nama partai yang siap berkoalisi mengusungnya. "Alhamdulillah sampai saat ini ada empat kursi," ungkapnya.

Selain itu, ia menjelaskan pendaftaran dirinya sebagai bakal calon Wali Kota Banjarmasin, telah ia sampaikan ke Dewan Perwakilan Pusat (DPP) masing-masing partai.

"Memang ada sudah komunikasi dengan DPP tentang keseriusan kita. Kita sangat serius cuma masih kurang kursi jadi kita menunggu, kalo memang klop yang 10 kursi Insya Allah sangat serius," jelasnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only