Tak Mau Bebani APBD, Anggota DPRD Kalsel Ini Pilih Swab Pakai Uang Pribadi | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Jumat, 07 Agustus 2020

Tak Mau Bebani APBD, Anggota DPRD Kalsel Ini Pilih Swab Pakai Uang Pribadi

BERITABANJARMASIN.COM - DPRD Kalsel akan melaksanakan tes Swab, Senin (10/7/2020). Namun diketahui biaya Swab ini cukup mahal.

Ketua Komisi I DPRD Kalsel, Rachmah Norlias mengatakan bagi yang mampu tentu tidak menjadi masalah untuk melakukan Swab secara mandiri. "Yang pasti pelaksanaan Swab ini jangan sampai membebani APBD, saat ini banyak hal yang harus diperhatikan," terangnya. 

Kendati demikian, dirinya mendukung pelaksanaan Swab ini karena dirasa penting untuk mengetahui sejauh mana kondisi kesehatan dan kekebalan tubuh terhadap Virus Corona (Covid-19). "Secara pribadi sudah beberapa kali melakukan rapid test, namun untuk Swab ini belum pernah," ujarnya. 

Dikatakannya beberapa anggota dewan sudah melakukan Swab secara mandiri. Sehingga yang perlu diperhatikan saat ini pelaksanaan Swab di dewan jangan sampai membebani anggaran yang ada. 

Mengingat tes Swab dilaksanakan dengan jumlah karyawan yang tidak sedikit di sekretariat dewan (sekwan) ia pun berencana memilih Swab secara mandiri. "Mungkin nanti saya memilih pribadi saja," ucapnya.(maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only