Siap-siap! Bulan Ini Plt Ketua Golkar Banjarmasin Diumumkan | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

VIDEO BERITA

Senin, 06 Juli 2020

Siap-siap! Bulan Ini Plt Ketua Golkar Banjarmasin Diumumkan

BERITABANJARMASIN.COM - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kalsel akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) 17 Juli 2020 mendatang.

"Kita sudah menerima surat DPP, Musda akan segera digelar di kantor DPD Partai Golkar Kalsel," ujar Ketua Harian juga Ketua Bappilu DPD Partai Golkar Kalsel, Supian HK, Senin (6/7/2020).

Musda kali ini, akan dihadiri para petinggi dari DPP. Tujuan dari Musda ini sebagai langkah partai dalam mengevaluasi pelaksanaan program sebelumnya, merumuskan program, serta kepengurusan yang menjadi penggerak organisasi di DPD Partai Golkar Kalsel.

Disamping itu, penunjukan Plt Ketua DPD Golkar di 13 kabupaten/kota juga akan segera dilaksanakan, termasuk di Banjarmasin. Mengingat  jabatan para Ketua DPD Golkar kabupaten/kota akan berakhir pada 30 Juli 2020 ini.

Sehingga untuk mengisi kekosongan jabatan Golkar akan segera melakukan penunjukkan pelaksana tugas (Plt). "Insya Allah di kabupaten/kota juga akan dilaksanakan Musda secepatnya Agustus ini," ucapnya. 

Di sisi lain, Golkar Kalsel telah mengusung Sahbirin Noor-Muhidin sebagai pasangan calon pada Pilgub 2020. Saat ditanya mengapa Golkar menjatuhkan pilihan pada Muhidin, Supian mengatakan semua dilakukan sesuai dengan mekanisme yang ada di dalam partai. 

Menurut Supian HK, sosok Muhidin sudah memiliki pengalaman di dunia perpolitikan, beliau juga pernah menjabat sebagai Wali Kota Banjarmasin dan menjadi rival Sahbirin Noor pada laga pilgub lalu. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only