Sah Didukung Demokrat-PKB, Ibnu Sina "Buka Pintu" untuk PKS-Gerindra | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 18 Juli 2020

Sah Didukung Demokrat-PKB, Ibnu Sina "Buka Pintu" untuk PKS-Gerindra

BERITABANJARMASIN.COM - Setelah mendapat dukungan dari Demokrat, kini dukungan datang dari PKB kepada petahana H Ibnu Sina untuk maju di Pilwakot Banjarmasin 2020. SK resmi dari Ketum DPP PKB telah ia terima.

Partai yang dipimpin oleh Muhaimin Iskandar itu secara resmi bergabung dalam koalisi bersama Demokrat. Gabungan dua partai besar ini memiliki 10 kursi anggota dewan di DPRD. Jelas saja, koalisi biru-hijau telah memenuhi syarat mengusung H Ibnu Sina. "Alhamdulillah kami mendapat SK resmi dari Ketum DPP PKB, Cak Imin," ungkap H Ibnu Sina, Sabtu (18/7/2020).

Ia pun mengucapkan terima kasih atas dukungan PKB kepada dirinya, untuk melanjutkan visi Banjarmasin Baiman, yang sejalan dengan visi PKB sebagai partai religius. Dengan dukungan dua partai itu, ia tinggal menentukan pasangannya dalam Pilwakot 

Selain itu, meski telah mendapatkan dukungan dua partai besar, Ibnu masih menunggu surat rekomendasi dari dua partai yang dilamar yakni PKS dan Gerindra. "Kami masih menunggu dua partai, PKS dan Gerindra," ujar wali kota terbaik se-Indonesia ini.

Sampai saat ini, H Ibnu Sina dikabarkan akan berpasangan dengan H Arifin Noor yang juga merupakan tokoh masyarakat di Kota Banjarmasin. Namun secara resmi belum diumumkan ke publik. (arum/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only