Partai Gelora Kalsel Usung Go-Digital, Rekrut Anggota Secara Daring | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 18 Juli 2020

Partai Gelora Kalsel Usung Go-Digital, Rekrut Anggota Secara Daring

BERITABANJARMASIN.COM - Partai Gelora Kalsel melakukan rekrutmen anggota secara daring. Partai ini menyesuaikan dengan perilaku para pemilih, dan mengusung program partai go digital.

Ketua Bidang Humas DPW Partai Gelora Kalsel, Yulianjar Wati menguraikan, hal ini sesuai dengan arahan dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Partai Gelora yang dinakhodai oleh Anis Matta. "Kami ingin partai go digital, beberapa hari sejak Jumat kami juga menggelar Gelora Digifest 2020," katanya, Sabtu (18/7/2020) kepada BeritaBanjarmasin.com

Dalam Gelora Digifest 2020, paparnya, membawa tema "Gelombang Era Digital Melapangkan Jalan Indonesia Menuju Lima Besar Dunia". Dalam agenda ini Partai Gelora akan meluncurkan website, mobile apps, dan social media resmi Partai Gelora. 

"Mau tidak mau kita harus lakukan digital shifting, termasuk dalam cara berpartai," tegasnya.

Tidak kalah penting menurutnya adalah rekrutmen anggota Partai Gelora secara daring (online). Sehingga publik bisa menjadi anggota lewat perangkat digital mereka dari rumah. Mengingat saat ini pandemi masih melanda Indonesia, termasuk di Kalsel.

Gelora Digifest akan dilaksanakan hingga besok (19/7/2020). Menyajikan beberapa agenda kekinian seperti stand up commedy, penampilan dari selebriti yang sedang trending di youtube, Ziva "idol" Magnolia, diskusi mengenai peluang di masa pandemi dan masih banyak lagi. 

"Harapannya tentu bisa menarik publik bisa bergabung dengan kami, mewujudkan Indonesia sebagai lima besar kekuatan dunia," tegas Anjar. (maya/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only