Masyarakat Banjarmasin Diimbau Siapkan KK dan KTP Saat PPDP Lakukan Coklit | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Sabtu, 18 Juli 2020

Masyarakat Banjarmasin Diimbau Siapkan KK dan KTP Saat PPDP Lakukan Coklit

BERITABANJARMASIN.COM - Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Banjarmasin wilayah Banjarmasin Timur dimulai di kediaman Ketua MUI Banjarmasin, H Murjani Sani, Sabtu (18/7/2020) Jalan Pekapuran Raya.

"Hari ini dilakukan coklit pertama bersama istri dan anak-anak," katanya.

Ia juga menghmbau kepada masyarakat agar bersiap-siap di tanggal 18 Juli sampai 20 Agustus akan kedatangan petugas PPDP untuk melakukan coklit. "Siap-siap menanti kedatangan petugas pemutakhiran data pemilu 2020, kesiapan dengan disertai KTP dan KK," ujarnya.

Lebih lanjut, Murjani mengatakan
apabila coklit Pilkada serentak ini berhasil, maka akan menghasilkan data pemilih tetap yang rapi. "Dengan adanya coklit ini memastikan data pemilih masyarakat kota Banjarmasin" ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga, Ia menghimbau agar tetap menjaga jarak, gunakan masker dan tidak berjabat tangan."Ayo kita sukseskan pemilu serentak tahun 2020," pungkasnya.(Fitri/Puji)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only